oalah petra petra

comments 2
Catatan pertunjukan


berikut adalah kutipan dari catatan perjalanan mas beng rahadian di blognya, yang kalo ga salah dulu pas diskusi komik di aky dia pernah datang:

Coffee morning with Seno Gumira Ajidarma
Kantin Petra, 10 Maret,
Dari keseluruhan acara PKN ini, gue ngasih highlight buat Jum’at 10 Maret pagi. Seno yang datang dari Jakarta kepagian itu langsung dibawa panitia ke dikantin, Gue, Alpie dan Injun dah sengaja bangun pagi nongkrong di kantin untuk nungguin Seno. Seno dijadwalkan ngisi acara seminar komik jam 10.30. Asyik banget.. semua obrolan keluar dari masalah komik Indonesia sampai kopi Vietnam, akhirnya obrolan harus berhenti karena kita harus menuju ruang seminar. Seminar nya sih boring banget karena peserta yang pasif dan acara harus dihentikan karena gedungnya mau dipake buat presentasi apartemen mahasiswa, aneh banget ya… kata Seno.. wah kalo di UI bisa marah tuh audience diskusi dihentikan tengah jalan. Kesimpulannya sih, diskusi 1 setengah jam bersama Seno pagi tadi lebih berbobot daripada seminar yang harus bayar 80.000 itu.

mas beng, begini ya, yang namanya petra itu kalo ada acara yang ga ada hubungannya dengan karya ilahi yesus kristus dan semua kerabatnya dijamin bakal digusur2 seperti itu. ga peduli siapa pembicaranya.

dulu kalo ga salah sastra juga pernah bikin acara ngundang seno gumira dan perlakuan terhadapnya jauh lebih manusiawi.

kok bisa nyambung dengan curhatku sebelumnya. jangan2 petra lagi kangen sama aku.

The Author

Mungkin kamu pernah kenal aku. Sementara ini aku tinggal di Timika, Papua.

2 Comments

  1. hmm… pernah dapet kabar siapa yang bikin branding buat apartemen itu?
    kalo tau, mungkin tidak heran lagi kenapa acaranya digusurgusur begitu.

    mbok obrolan sama mas senonya diposting, saya juga tertarik loh. cuman gak sempet ikut seminar, selain mahal, pasti garing, soalnya.

    hehehehe.. kalo tidak salah menebak, berarti itu apartemen daerah tenggilis itu. yang targetnya mahasiswa itu, katanya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s