Infonie ver 2.0

Leave a comment
Web 2.0
From infonie

Akhirnya aku memutuskan untuk pindah ke wordpress. Terserah kamu mau bilang ini pengkhianatan atau bagaimana. Toh aku masih pake hampir semua produk Google dan usaha Google untuk mengorganisasikan semua hal di dunia ini. Akun di blogger ini tidak akan aku hapus. Untuk kenang-kenangan.

Pertama belajar bikin blog ya pake blogger, tahun 2003 dulu. Aku dulu biasa ngenet di sebuah warnet yang kotor dan lambat sekali koneksinya di dekat rumah. Setelah lulus kuliah aku biasa ngenet di sebuah warnet di daerah Bratang yang sama mutunya dengan warnet dekat rumahku. Entah kenapa di Surabaya jarang sekali ada warnet bagus.

Blog ini awalnya sempat diniatkan untuk jadi tempat nulis rame-rame. Ari sempat nimbrung sebelum akhirnya dia mencuri ilmu blog dan membuat blog sendiri yang (rasanya) lebih bermutu isinya ketimbang blogku. Dasar taoke. Muhaimin juga pernah ikutan. Tapi mungkin dia lebih tepat berdakwah lewat kamera ketimbang blog.

Masa paling sepi mungkin tahun 2004 sampai 2006. Pas aku tinggal di Yogyakarta blog ini malah semakin kuabaikan, gara-gara bermimpi bisa mahir PHP dan bikin web sendiri. Tapi setelah ke Surabaya lagi malah rajin nulis. Sekalipun sebagai pelampiasan sumpek kerja tapi aku ga pernah ngrasani kantor di blog. Sama sekali bukan topik yang menghibur, baik untuk diriku sendiri maupun untuk orang lain.

Semua posting di blog ini juga bisa dibaca di akun multiply-ku yang aku bikin untuk cari-cari mp3.

Baiklah kawan. Selamat datang di rumah baruku.

The Author

Mungkin kamu pernah kenal aku. Sementara ini aku tinggal di Timika, Papua.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s