Leave a comment
Catatan Perjalanan

1. akhirnya aku ingat lagi id dan passwordku di blogger ini. mungkin karena suasana sepi di kamar setelah adegan pengangkatan kemarin membuat waktu untuk berpikir lebih tersedia lama.

1.1. hmm paling tidak sekarang aku punya kegiatan rutin lain waktu berinternet selain mengecek e-mail and the godamn friendster. lagipula font di blogger ini lebih enak dilihat daripada yang dua di atas.

1.2. sekarang malam minggu, bagus. aku sekarang benar2 bisa merasakan rasanya istirahat setelah tiap siang berkeliling kota dan mengucapkan hal yang kurang lebih sama ke tiap tempat yang didatangi.

1.3. tiap hari Sabtu, koran2 penuh dengan iklan lowongan pekerjaan, ini minggu ke 5 aku selalu rutin mengamati kolom2 itu dan sepertinya tiap minggu mereka selalu memasang hal yang sama, dengan pilihan seperti itu, nampaknya memang tidak ada pilihan lain karena ini benar2 perjuangan yang mandiri

1.4. dan aku semakin bisa memahami dan mengerti mengapa orang bisa jadi psikopat, stress, gila dan bunuh diri, hanya orang tak berperasaan yang bisa mengecam tindakan “bunuh diri” apalagi dengan alasan “hidup adalah pemberian Tuhan yang harus disyukuri bla bla bla”.

1.5. tapi sekarang aku masih tidak berminat melakukannya, aku lebih suka membunuh orang lain atas dasar alasan yang tepat

1.6. kenapa aku jadi seperti sedang mengisi bulletin board? ok lah ini cuma memorizing

The Author

Mungkin kamu pernah kenal aku. Sementara ini aku tinggal di Timika, Papua.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s